Pemdes Sidorejo Gelar Rembuk Stunting Tahun Anggaran 2023

Pemdes Sidorejo Gelar Rembuk Stunting Tahun Anggaran 2023

Kepahiang,Berita Nusantara.Com-Pemerintah Desa Sidorejo Kecamatan Kebawetan Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Rembuk Stunting di balai desa Sidorejo,Rabu (02/08/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Camat,BPD, Babinsa,Bhabinkamtibmas,PLD,Tokoh Masyarakat,Kader Posyandu, Puskesmas dan Seluruh Perangkat Desa.

Dalam Sambutannya Kades Kasih Menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang telah hadir dalam rangka rembuk Stunting Tingkat Desa pada hari ini.

“Selanjutnya kades mengatakan, adapun tujuan rembuk Stunting hari ini adalah untuk menampung  aspirasi ibu-ibu atau kader posyandu untuk mencegah Stunting di desa Sidorejo kedepan”.

“Jangan sampai anak-anak atau balita yang ada di desa kita ini terkena penyakit Stunting atau perkembangan banyi tidak normal sebagai mestinya,ujar kades”.

“Oleh sebab itu dengan adanya rembuk Stunting yang dilaksanakan pada hari ini dapat menampung  dan masukan dari ibu-ibu yang ada di desa Sidorejo ini, untuk merumuskan atau langkah dalam mencegah dan menanggulangi penyakit Stunting di Tahun 2024,tutup Kades”.