Pemdes Tangsi Duren Bangun Jembatan Wisata Gunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2023

Pemdes Tangsi Duren Bangun Jembatan Wisata Gunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2023

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemeritah Desa (Pemdes) Tangsi Duren Kecamatan Kebawetan Kabupaten Kepahiang Membangun Jembatan Gunakan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Komari Yusuf pada awak Media Berita Nusantara,Com,Rabu (26/07/2023) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Kades Menjelaskan, Untuk Pembangunan Dana Desa ( DD) 40  % Tahap II ini Pemerintah Desa Tangsi Duren membangun jembatan Wisata dengan anggaran sebesar Rp.400.740.627 dan Panjang 180 Meter.

Adapun tujuan Pembangunan Jembatan Wisata ini adalah untuk Menunjang Sarana dan Prasarana Wisata yang ada di desa Tangsi Duren ini,ujar kades yang ramah dan mudah tersenyum ini.

“Mudah-Mudahan dengan dibangunnya sarana dan prasarana penunjang untuk menarik dan mempermudah wisatawan untuk berwisata di desa Tangsi Duren ini, dapat meningkatkan pengunjung yang ingin menikmati indahnya panorama,air terjun maupun tempat-tempat wisata yang ada Desa Tangsi Duren,sehingga   dapat mendatangkan Pendapatan Asli Desa (PAD), ungkap Kades”.

“Selain itu juga pemerintah desa kedepan akan terus berbenah, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,baik sektor pariwisata, pertanian, perkebunan dan peternakan untuk mewujudkan masyarakat Tangsi Duren yang maju, mandiri dan sejahtera,tutup Kades”.