Pemdes Mekar Sari Gelar Sosialisasi dan Rembuk Stunting Tahun 2023

Pemdes Mekar Sari Gelar Sosialisasi dan Rembuk Stunting Tahun 2023

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Dalan rangka Mencegah dan Menanggulangi Stunting di Desa Mekar Sari, Pemerintah Desa (Pemdes) Mekar Sari Kecamatan Kebawetan Kabupaten Kepahiang Menggelar Sosialisasi dan Rembuk Stunting di Balai Desa Mekar Sari,Rabu (02/08/2023) .

Acara tersebut di hadiri oleh Camat,BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLD,Kader Posyandu, Penyuluh KB dan Seluruh Perangkat Desa.

Kades Marno dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Mekar Sari dapat melaksanakan kegiatan sosialisasi dan rembuk Stunting tahun anggaran 2023.

Oleh sebab saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu tamu undangan sekalian yang telah menyempatkan hadir dalam acara pada hari ini.

Adapun tujuan kegiatan sosialisasi dan rembuk Stunting pada hari ini adalah untuk menampung aspirasi serta masukan dari bapak ibu sekalian terkhusus bagi kader posyandu dalam rangka mencegah dan mengatasi Stunting di tahun 2024,ujar kades.

“Mudah-Mudahan kedepan Pemerintah Desa dapat membantu ibu-ibu posyandu baik dari segi sarana dan prasarana maupun anggaran yang akan di masukkan di dalam anggaran pendapatan dan belanja desa di tahun 2024.”

Sehingga di Tahun 2024 desa mekar sari bebas dari Stunting dan apabila ada balita atau banyi yang mengalami Stunting dapat ditangani dengan baik,tutup kades.