Pemdes Suban Ayam Gelar Musdes RKPDes Tahun 2022

Pemdes Suban Ayam Gelar Musdes RKPDes Tahun 2022

Rejang Lebong,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Suba Ayam Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2022.

Acara tersebut di hadiri oleh BPD,Babinkantibmas,BMA, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa, bertempat di Aula Kantor Desa Suban Ayam,Senin 27/09/2021.

Dalam sambutannya Kepala Desa Suban Ayam Ibnu Hajar mengatakan, adapun maksud tujuan acara pada hari ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pembangunan tahun 2022.

Lebih lanjut kades Menjelaskan, sebelum dilaksanakannya Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes),pada hari ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pembangunan yang akan di laksanakan tahun 2022.

Berdasarkan usulan dari Enam Kepala Dusun (Kadus), rata-rata masih fokus mengharapkan Pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan rabat beton,Lapen, Drainase,Lampu Jalan dan Saluran Pembuangan Limbah (Sepal).

Menanggapi usulan masyarakat tersebut Kades mengatakan, usulan-usulan tersebut akan di tampung dan di kelompokan berdasarkan skala prioritas dan menyesuaikan Anggaran Dana Desa Tahun 2022.

“Selanjutnya Kades mohon Do’a kepada seluruh masyarakat agar dapat menuntaskan pembangunan tahun 2021, terkahir saya juga mhon Do’a untuk mencalonkan lagi Kepala Desa Tahun 2022 mengingat masa jabatan kades akan berakhir pada bulan Agustus tahun 2022, Oleh sebab itu sekali lagi saya mohon Do’a dan Dukungannya agar kedepannya saya bisa mewujudkan harapan masyarakat semua,”tutup Kades.