Pemdes Sukamerindu Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2023

Pemdes Sukamerindu Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2023

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang menggelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2023,Senin (15/05/2023) di balai Desa Sukamerindu.

Acara tersebut di hadiri oleh camat,Babhinkantibmas,Babinsa, Pendamping Desa,BPD, Tokoh masyarakat dan Perangkat Desa.

Dalam Sambutannya Kades Saepudin Juhri dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Sukamerindu dapat melaksanakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2023.

Adapun tujuan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan ini adalah untuk tercapainya transfaransi Penggunaan Dana Desa terhadap masyarakat sehingga masyarakat dapat mengawasi penggunaan dana Desa tahun anggaran 2023 ini,ujar Kades.

Dengan adanya pra pelaksanaan ini tandanya pembangunan akan segera dimulai sehingga masyarakat dapat bersama-sama untuk melakukan pembangunan, pengawasan serta memelihara pembangunan yang akan dilaksanakan nantinya, ungkap kades.

Pembangunan yang dilakukan tahap pertama ini, pemerintah desa akan membangun jalan usaha tani (JUT) sepanjang 559 Meter dengan total anggaran Rp.402.309.399.

Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan jalan usaha tani (JUT) dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kedepannya,tutup Saepudin Juhri.