Pemdes Suka Kayo Menggelar Pelatihan Perangkat Desa

Pemdes Suka Kayo Menggelar Pelatihan Perangkat Desa

Lebong,Berita Nusantara.Com Untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Perangkat Desa, Pemerintah Desa Menggelar Pelatihan Perangkat Desa Maupun Badan Pemusawaratan  Desa (BPD),Senin (23/05/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh, Camat Babinsa,Babinkantibmas, Pendamping Desa ,BPD dan Perangkat Desa.

Dalam Sambutannya Kades Rikiyansah. Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa dapat melaksanakan Pelatihan Perangkat Desa dan BPD Desa Suka Kayo Tahun 2022.

Lebih Lanjut Kades Menjelaskan, Adapun Tujuan Pelatihan ini adalah untuk meningkatkan Ilmu pengetahuan dan wawasan kepada seluruh perangkat Desa dan BPD, dalam memahami Tugas dan Pokok masing-masing (Tupoksi),Sehingga dengan Memahami Tugas Masing-masing dapat menjalankan  roda Pemerintahan dengan baik.

“Saya berharap kepada seluruh Peserta pada hari ini benar-benar serius dan Fokus mengikuti Pelatihan yang akan disampaikan oleh para Narasumber nanti”tegas Kades.”

“Sehingga ilmu yang didapat nanti dapat benar-benar diterapkan, Baik dibidang kesehatan, Pendidikan, Pemberdayaan dan Pembangunan.untuk mencapai Pemerintahan yang baik dalam menciptakan masyarakat yang Maju, Mandiri dan Sejahtera,”Tutup Kades.”