Pemdes Tabeak Blau bagikan 1.000 Bibit Alpukat

Pemdes Tabeak Blau bagikan 1.000 Bibit Alpukat

Lebong,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong Membagikan 1.000 Bibit Alpukat Kepada Masyarakat.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa,Babinkantibmas, Pendamping Desa,BPD dan Masyarakat,Pada hari Senin (06/06/2022).

“Kades Maulana dalam Sambutannya Mengatakan, Tujuan Pembagian Bantuan bibit Alpukat ini adalah bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat dalam Meningkatkan Pendapat Ekonomi Masyarakat Tabeak Blau dalam waktu jangka panjang”.

Kenapa Bibit Alpukat yang di pilih untuk dibagikan kepada masyarakat, dikarenakan wilayah kita cukup bagus untuk tanaman Alpukat, Imbuh Kades.

Oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat untuk menanam bibit yang sudah dibagikan oleh pemerintah desa,yang mana setiap keluarga menerima masing-masing 3 batang, adapun jumlah penerima sebanyak 300 KK.

“Lebih Lanjut Kades Menjelaskan, Apabila Kita bersama-Sama menanam Alpukat,tidak menutup kemungkinan desa Tabeak Blau akan menjadi sentral penghasil buah alpukat di kabupaten Lebong, tentu dengan hal tersebut akan meningkatkan Pendapatan perekonomian masyarakat kedepan, tutup Kades.”