Pemdes Suro Muncar bagikan BLT-DD Kepada Masyarakat

Pemdes Suro Muncar bagikan BLT-DD Kepada Masyarakat

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Menyalurkan BLT-DD Kepada Masyarakat,Kamis (28/04/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa,Bhabinkantibmas, Perangkat Desa dan Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Dalam Sambutannya Kades Hasan Suri Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Suro Muncar akan Menyalurkan BLT-DD tahun Anggaran 2022 Kepada Masyarakat.

“Adapun jumlah penerima sebanyak 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),dan akan di salurkan tiga bulan sekaligus yaitu bulan Januari-Maret.setiap Penerima akan mendapatkan 300.000/bulan,jadi untuk hari ini masingmasing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan menerima 900.000,ujar Kades”.

Saya berharap kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada hari ini agar dapat mempergunakan uang yang diterima untuk membeli kebutuhan sehari-hari Seperti Membeli sembako ,ungkap Kades.

“Mudah-mudahan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di anggarkan melalui APBDes Tahun Anggaran 2022 ini,dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat dampak penyebaran Virus Covid-19,ucap Kades”.

“Selain itu juga saya menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan waspada terhadapĀ  penularan Virus Covid-19,dengan cara terus menerapkan protokol kesehatan.agar masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid-19,tutup Kades”.