Yuzuardianto unggul Pilkades Talang Tua Bengkulu Utara

Yuzuardianto unggul Pilkades Talang Tua Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara hari ini Rabu tanggal 06 Juli Tahun 2022 menggelar Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) secara serentak di 183 Desa Se-Kabupaten Bengkulu Utara ,Salah satunya adalah Desa Talang Tua Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun jumlah pasangan calon kepala desa, di ikuti dua pasangan calon,yaitu Calon Nomor Urut 1.Yuzuardianto dan Nomor Urut 2. Susmo.

Berdasarkan hasil Rekapitulasi Perhitungan perolehan Suara Calon Nomor Urut 1. Yuzuardianto mendapatkan 386 Suara sedangkan Calon Nomor Urut 2.Susmo mendapatkan 172 Suara.

“Saat dikonfirmasi dikediamannya usai perhitungan suara Calon Nomor Urut 1 Yuzuadianto mengatakan, Alhamdulillah berdasarkan hasil perhitungan suara kita unggul dari calon icumbent.

Lebih lanjut Yuzuadianto mengatakan, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Desa Talang Tua enam tahun kedepan.

“Semoga kedepan desa talang tua lebih maju dan sejahtera dan saya berharap kepada semua masyarakat untuk bersama-sama membangun desa talang tua untuk lebih baik,tutup Yuzuadianto”.