Sertijab Kades Lubuk Banyau berjalan dengan Sukses

Sertijab Kades Lubuk Banyau berjalan dengan Sukses

Bengkulu Utara, Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara menggelar serah terima jabatan kepala desa (Kades) periode 2022-2028,Senin (01/08/2022).

Dengan telah dilantiknya Kades Terpilih Pada tanggal 29 Juli 2022 Oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara beberapa hari yang lalu,maka pemerintah desa Lubuk Banyau akan melakukan serah terima jabatan kepala desa yang lama kepada kepala desa yang baru .

Serah terima jabatan akan dilakukan antara kades yang lama Haji Mukti Ali dengan kepala desa yang baru Ahorianto,acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa, tokoh masyarakat dan bhabinkamtibmas.

Dalam Sambutanya Haji Mukti Ali selaku kepala desa yang lama mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat selama enam tahun saya memimpin Desa Lubuk Banyau yang telah mendukung dan membantu pemerintah desa dalam menjalankan pemerintahan desa dengan baik.

Selanjutnya saya juga mengucapkan permohonan maaf, apabila selama saya memerintah terdapat kesalahan dan kekilafan dan kepada Allah SWT saya mohon ampun namanya manusia pasti tidak luput dari kesalahan dan kekilafan,ujar Haji Mukti Ali.

Terakhir saya ucapkan selamat kepada Ahorianto yang telah dilantik sebagai kepala Desa Lubuk Banyau untuk enam tahun kedepan,saya berharap kepada pak kades agar kiranya program atau kegiatan yang belum bisa dilaksanakan semasa saya kiranya program tersebut untuk dilanjutkan.

Sementara itu Kades yang baru Ahorianto mengatakan,saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberi amanah kepada saya untuk memerintah desa lubuk Banyau enam tahun kedepan.

Selanjutnya saya ucapkan juga terima Kepada pak Haji Mukti Ali selaku kades yang lama yang telah memerintah desa lubuk Banyau selama enam tahun dengan baik,masalah program dan kegiatan yang belum dilaksanakan saya selaku Kepala Desa yang baru akan tetap melanjutkan kegiatan tersebut.

Terakhir saya berharap kepada masyarakat maupun pak Haji Mukti Ali kedepan saya mohon doa dan dukungannya untuk menjalankan pemerintahan enam tahun kedepan dengan baik sehingga dapat melayani dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,tutup Kades.