Pemdes Tabeak Blau I Cegah Penyebaran Covid-19

Pemdes Tabeak Blau I Cegah Penyebaran Covid-19

Lebong,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Tabeak Blau I Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong melakukan Pencegahan Penularan Virus Covid-19.

Kades Tabeak Blau I Olman Syahri Saat di Konfirmasi Media Berita Nusantara.Com,Rabu 28/07/2021 di Kediamannya Menjelaskan, Dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19, Pemerintah Desa telah melaksanakan beberapa upaya bentuk pencegahan, seperti Pembagian Masker kepada masyarakat,hand sanitizer, tempat cuci tangan serta penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan ke rumah-rumah warga.

Itu semua dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19,namun saya selaku Pemerintah Desa menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), kenapa saya sampaikan demikian karena percuma saja kalo masyarakat tidak disiplin dalam menghadapi penyebaran Penularan Covid-19, dengan mematuhi 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan,dan Menjaga jarak.

“Dengan bersama-sama Pemerintah Desa  dan Masyarakat memerangi penyebaran virus Covid-19 ini,mudah-mudahan tidak ada warga Desa Tabeak Blau I ini yang terpapar Covid-19,”tutup Kades.