Pemdes Talang Pasak Salurkan BLT-DD 2 Bulan Sekaligus

Pemdes Talang Pasak Salurkan BLT-DD 2 Bulan Sekaligus

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Pasak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dua bulan sekaligus kepada masyarakat,Selasa (9/08/2022).

Kades  Sudirmansyah dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Talang Pasak membagikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) kepada masyarakat dua bulan sekaligus yaitu bulan Juli dan Agustus.

Lebih lanjut Kades Menjelaskan, Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) adalah bantuan dari pemerintah pusat melalui pemerintah Desa untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat agar benar-benar dapat menggunakan bantuan yang telah diterima untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti membeli sembako.

Dengan adanya pembagian BLT pada hari ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,ujar Kades.

Terakhir saya berpesan Kepada Masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga kedepan masyarakat dapat bebas dari Virus Covid-19,tutup Kades.