Pemdes Tanah Tinggi bangun Jalan Rabat beton, Mulai dilaksanakan

Pemdes Tanah Tinggi bangun Jalan Rabat beton, Mulai dilaksanakan

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Dalam rangka meningkatkan Ekonomi Masyarakat, salah satunya adalah membangun akses Jalan yang bagus menuju sentral pertanian, untuk menghemat waktu,tenaga dan Operasional agar masyarakat mudah mengangkut hasil pertaniannya .

Kades Karjan saat dikonfirmasi di kediamannya Rabu,(13/07/2022) mengatakan, walaupun anggaran dana desa sangat terbatas dikarenakan pandemi Covid-19, Pemerintah Terus berupaya untuk membangun Infrastruktur Jalan di desa tanah tinggi.

“Adapun tujuan pembangunan jalan adalah untuk mempermudah masyarakat dalam beraktifitas, seperti warga kekebun,ladang dan sawah, dengan adanya pembangunan jalan yang bagus tentu akan meningkat perekonomian masyarakat kedepan,ujar Kades”.

“Alhamdulillah untuk tahun ini Pemerintah Desa dapat membangun Jalan Lingkungan sepanjang 700 M, mengingat angggaran dana desa yang terbatas,ucap Kades”.

Untuk saat ini pekerjaan sudah dimulai, yang mana pekerjaan tersebut dilakukan secara swakelola dan di awasi oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

Saya selaku Kepala Desa berharap Kepada Masyarakat maupun Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK) agar bekerja sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya ( RAB),yang telah dituangkan didalam APBDes,tegas  Kades.

“Apabila Pekerjaan sudah mengikuti sesuai dengan aturan, mudah-mudahan jalan yang akan di bangunan tahan lama, selain itu juga untuk menghindari permasalahannya hukum dikemudian hari ,tutup Kades”.