Pemerintah Desa Sumber Sari Realisasikan DD 40% Tahap I

Pemerintah Desa Sumber Sari Realisasikan DD 40% Tahap I

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Sumber Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Realisasikan Dana Desa (DD) Tahap I Tahun Anggaran 2021.

Kades Sumber Sari Ponijo Menjelaskan, untuk sementara ini pemerintah desa telah merealisasikan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahap I.

Adapun Kegiatan yang telah dilakukan seperti Pembelian Masker, Hand sanitizer, Pembuatan Cuci tangan, Pembuatan Posko siaga covid, Musyawarah Pra Pelaksanaan, Pelatihan TPK dan Pembagian BLT.

Kegiatan tersebut sudah di laksanakan,oleh sebab itu saya berharap kepada seluruh masyarakat dan semua pihak,agar bersama-sama mengawasi dan mendukung kegiatan yang telah dilakukan.

Itu semua tidak lain dan tidak bukan demi kemajuan,dan kebaikan kita semua,baik masyarakat maupun pemerintah itu sendiri.

Lebih lanjut Ponijo Menambahkan, Anggaran Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahap ke II tidak saya lagi mengingat masa jabatan sebagai kades akan berakhir bulan Juni ini.

Oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat sumber sari siapapun yang melanjutkan Pemerintahan dan pembangunan nantinya untuk tetap di dukung,agar pemerintahan tetap berjalan dengan baik tutupnya.(Redaksi)