Desa Sumber Sari Sukses Gelar Pra Pelaksanaan

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Sumber Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Menggelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Kamis 27/05/2021.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh kades Sumber Sari Ponijo,dalam Sambutanya pada musyawarah pra pelaksanaan ia mengatakan, adapun kegiatan yang dilaksanakan tahun ini ada beberapa item, seperti Rabat Beton,Drainase dan jalan Lingkungan.

Oleh sebab itu sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan perlu di adakan musyawarah Pra Pelaksanaan antara Pemerintah Desa,BPD dan Tokoh Masyarakat.

Tujuannya adalah untuk Transfaransi terhadap semua pihak baik pemerintah kecamatan, Pendamping Desa,Media dan masyarakat itu sendiri.

Harapan saya kepada semua pihak untuk mendukung program pemerintah desa yang telah tertuang di dalam APBDesa Sumber Sari.

Lebih lanjut Ponijo Menjelaskan ,setelah ini nanti Kita bersama-sama kelapangan untuk melaksanakan titik nol tanda Kegiatan akan di mulai.

Jadi saya selaku kepala desa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa Imbuhnya.(Redaksi)