Polsek Padang Jaya Hadiri Musyawarah Desa Tambak Rejo

Polsek Padang Jaya Hadiri Musyawarah Desa Tambak Rejo

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Aiptu Sukron hadiri musyawarah desa dalam rangka pembahasan dan penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Tahun anggaran 2023 di balai pertemuan Desa Tambak Rejo Kec. Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara, Kamis (21/09/2023).

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Tamba Rejo Aiptu Sukron ikut hadir dalam kegiatan musyawarah desa dalam rangka pembahasan dan penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Tahun anggaran 2024 bersama seluruh perangkat desa, Ketua BPD dan Anggota, kadus dan Tokoh Masyarakat Desa Tambak Rejo Kec. Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara.

Musyawarah Desa tersebut dibuka oleh Kepala Desa Tambak Rejo dengan tujuan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari keamanan, pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Tambak Rejo ini.

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Aiptu Sukron dalam sambutannya menghimbau kepada peserta musyawarah dalam pelaksanaan pembangunan nantinya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran Desa di sesuaikan dengan kebutuhan dan tupoksinya.

Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., mengatakan bahwa, seluruh anggota Bhabinkamtibmas “agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya masing – masing,” imbaunya.

Ia juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar senantiasa terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayah desa Binaan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.