Tingkatkan Layanan RSUD M.Yunus Bengkulu Resmikan Gedung Baru Instalasi Hemodalisis

Tingkatkan Layanan RSUD M.Yunus Bengkulu Resmikan Gedung Baru Instalasi Hemodalisis

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.Yunus Bengkulu tambah gedung baru Instalansi Hemodalisis, gedung tersebut diresmikan langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah,Selasa (07/03/2023).

Gedung tersebut berkapasitas 51 tempat tidur pasien, sehingga dapat mengakomodir seluruh pasien penderita gagal ginjal di provinsi Bengkulu.

Dalam Sambutannya Gubernur Bengkulu Dr.Rohidin Mersyah Mengatakan, dengan diresmikannya gedung baru khusus penderita gagal ginjal ini dapat menambah layanan terhadap penderita gagal ginjal di provinsi Bengkulu.

“Sehingga penderita gagal ginjal dapat di okomodir dan dapat dilayani dengan baik, selain gedung dan tempat tidur pasien yang ditambah tentu pelayanan perawat maupun dokter tetap kita tingkatkan”,ujar Rohidin Mersyah.

Hal tersebut di lakukan agar penderita gagal ginjal dapat ditangani dan diobati dengan baik oleh perawat maupun dokter Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu.

Dengan layanan yang baik maupun penanganan dan pengobatan secara baik, sehingga pasien dapat sembuh dan pulih kembali seperti semula, ungkap Rohidin Mersyah.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu dr .Anjani Wahyu Wardani mengatakan, dengan diresmikannya gedung baru khusus penderita gagal ginjal ini dapat melayani seluruh masyarakat provinsi Bengkulu yang mengalami penderita gagal ginjal,Tanpa harus berobat Kerumah sakit diluar propinsi Bengkulu.

“Kedepan RSUD M.Yunus Bengkulu terus akan meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Propinsi Bengkulu, untuk menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.Yunus Bengkulu lebih baik lagi,tutup dr.Anjani”.