Tingkatkan Mutu Pendidikan SMA N 8 Kota Bengkulu, libatkan Partisipasi Wali Murid

Tingkatkan Mutu Pendidikan SMA N 8 Kota Bengkulu, libatkan Partisipasi Wali Murid

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Pendidikan Siswa, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Kota Bengkulu Menggelar Rapat bersama wali murid seluruh tingkatan mulai kelas X,XI dan Kelas XII,Senin (03/10/2022).

Acara tersebut di bagi dua sesi,sesi pertama wali murid kelas X dan sesi kedua wali murid kelas XI dan wali murid Kelas XII.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah Hidayatul Mardiah,M.Pd Mengatakan, Terimakasih atas kehadiran bapak/ibu wali murid sekalian telah sempat hadir dalam rapat bersama komite,dewan guru dan wali murid dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan siswa SMA N 8.

Lebih lanjut kepala sekolah menyampaikan, berdasarkan Surat Edaran (SE) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tentang Biaya Sekolah gratis, perlu bapak/ibu ketahui apa-apa saja yang bisa digratiskan.

Oleh sebab itu acara rapat pada hari ini saya berharap masukan dan saran bapak/ibu sekalian  dalam rangka  mencari Solusi tentang biaya yang tidak bisa di akomodir dalam pembiayanan dana bos,ujar kepala sekolah.

Sementara itu ketua komite H.Sumardi Menyampaikan, terimakasih kepada bapak/ibu wali murid yang telah hadir pada acara rapat pada hari ini,saya selaku penyambung aspirasi wali murid ke pihak sekolah mengharapkan partisipasi  kita semua dalam rangka mendukung program-program sekolah yang akan dilaksanakan.

Mengenai biaya yang disampaikan oleh kepala sekolah tadi,inilah gunanya kita melakukan rapat untuk mencarikan solusinya agar kegiatan sekolah dapat berjalan dengan baik,ujar Sumardi.

Pada akhir rapat disepakati iuran  wali murid  sebesar 100.000 perbulan setiap siswa untuk menunjang kegiatan -kegiatan sekolah baik kegiatan ekstrakurikuler maupun menunjang sarana dan prasarana sekolah.