Yuwantoro :  Alumni SMK N 4 Kabupaten Kepahiang dihimbau untuk segera mengambil Ijazahnya

Yuwantoro : Alumni SMK N 4 Kabupaten Kepahiang dihimbau untuk segera mengambil Ijazahnya

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Semenjak diumumkan Oleh Diknas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu beberapa bulan yang lalu tentang Pengambilan Ijazah Secara Gratis bagi alumni SMKN/SMAN dan SLBN Se Propinsi Bengkulu.

Pengumuman tersebut sangat berdampak positif terkhusus bagi alumni SMKN 4 Kabupaten Kepahiang,hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Sekolah Yuwantoro,M.Pd di ruang kerjanya pada hari Selasa,(01/11/2022).

Yowantoro mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu yang telah membuat himbaun bagi alumni SMAN/SMKN dan SLBN Se Propinsi untuk mengambil ijazah di sekolah masing-masing secara gratis.

Terkhusus bagi alumni SMK N 4 Kabupaten Kepahiang sebelum diumumkan ada 112 Siswa yang belum mengambil Ijazahnya dan untuk saat ini yang belum mengambil Ijazahnya 48 Orang siswa lagi artinya sudah 50 Persen lebih Siswa SMK N 4 mengambil Ijazahnya,ujar Kepala Sekolah.

Bagi Alumni SMK N 4 Kabupaten Kepahiang yang belum mengambil Ijazahnya silakan datang ke sekolah,pihak sekolah siap melayani bagi para alumni untuk mengambil Ijazahnya.

“Besar harapan saya selaku Kepala Sekolah SMK N 4 Kabupaten Kepahiang menghimbau bagi para Alumni SMK N 4 Kabupaten Kepahiang untuk segera mengambil Ijazahnya, mengingat Ijazah itu adalah aset yang sangat berharga, oleh sebab itu jangan sampai aset tersebut tidak diambil dikarenakan suatu saat kita pasti membutuhkannya,tutup kepala sekolah”.