SMK N 4 Kepahiang,Siap Go Internasional

SMK N 4 Kepahiang,Siap Go Internasional

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Kabupaten Kepahiang terus meningkatkan Sumber daya manusia (SDM) para guru dan Staff.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di SMK N 4 Kabupaten Kepahiang,dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Yuwantoro,M.Pd terus berupaya keras menyiapkan tenaga-tenaga pendidik yang profesional.

Dijelaskan Kepala Sekolah Yuwantoro,M.Pd melalui Humas ibu Erni Sufiati,S.Pd mengatakan,SMK N 4 Kabupaten Kepahiang adalah satu-satunya sekolah unggulan di kabupaten Kepahiang, yang mana untuk saat ini sistem pembelajaran telah menerapkan  Pembelajaran kurikulum merdeka.

Melalui Kurikulum merdeka , proses pembelajaran akan lebih maksimal, Sehingga peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan memperkuat kompetensinya,Ungkap Erni.

“Dengan demikian,lulusan yang dihasilkan pun benar-benar menguasai apa yang mereka pelajari sehingga lulusan SMK N 4 Kabupaten Kepahiang lebih Kompeten dibidangnya,ucap Erni”.

Hal tersebut di lakukan untuk menjawab tantangan dunia kerja yang semakin ketat, kedepan SMK N 4 Kabupaten Kepahiang siap “Go Internasional”

Diungkapkan Erni semenjak dipimpin oleh Kepala Sekolah Yuwantoro,SMK N 4 Kabupaten Kepahiang mengalami kemajuan Sangat pesat, baik Sumber daya manusia (SDM) Dewan guru maupun sarana dan prasarana sekolah.

“Hal tersebut tidak terlepas dari inovasi dan kerja keras kepala sekolah Yuwantoro untuk mewujudkan sekolah yang mandiri maju dan sejahtera,tutup Erni.”