SMA N 1 Bengkulu Juara Futsal Kapolda Bengkulu  Cup

SMA N 1 Bengkulu Juara Futsal Kapolda Bengkulu Cup

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Tim Futsal SMA N 1 Kota Bengkulu Menjadi Juara I Tournamen Futsal Kapolda Bengkulu Cup IV, setelah tim futsal SMA N 1 mengalahkan tim Futsal SMA N 7 di final bertempat lapangan stadion sawah lebar.

Kepala sekolah Rustiono,M.Pd mengatakan, Alhamdulillah Tim Futsal SMA N 1 bisa menjadi Juara 1 dalam Tournamen Futsal Kapolda Bengkulu Cup IV yang diikuti oleh seluruh SMA se kota Bengkulu.

Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras anak-anak dan Guru Olahraga yang telah bekerja keras berlatih sehingga bisa menjadi Juara, ungkap Kepala Sekolah.

Kedepan saya berharap Kepada Siswa dan Siswi SMA N 1 Kota Bengkulu terusla mengejar prestasi baik prestasi akademik maupun non akademik,pada prinsipnya pihak sekolah sangat mendukung kegiatan anak-anak,baik dukungan moril maupun dukungan material,Ujar Rustiono.

Dengan bersinergi antara sekolah dan siswa dapat mencetak generasi-generasi yang berprestasi sehingga siswa dan siswi SMA N 1 dapat mengharumkan almamater sekolah baik tingkat provinsi Bengkulu maupun ditingkat nasional,tutup kepala sekolah.