Siswa SMA N 1 Kota Bengkulu Meraih Emas dalam Ajang POPDA Bengkulu Tahun 2024

Siswa SMA N 1 Kota Bengkulu Meraih Emas dalam Ajang POPDA Bengkulu Tahun 2024

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Prestasi Siswa SMA N 1 Kota sangat membanggakan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang diselenggarakan mulai tanggal 13 Mei sampai dengan 21 mei 2024.

Pada Kegiatan tersebut SMA Negeri 1 Kota Bengkulu mengirimkan beberapa perwakilan dalam bentuk tim maupun perorangan, yang dimana beberapa diantaranya berhasil meraih mendali dalam ajang tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Kota Bengkulu H.Rustiyono,M.Pd,Rabu (22/05/2024) di ruang kerjanya.

Adapun nama – nama Siswa – Siswi SMA N 1 Kota Bengkulu yang berhasil meraih prestasi pada POPDA Bengkulu Tahun 2024 sebagai berikut :

4 orang siswa tergabung dalam tim takraw meraih juara 3

Cabang Tinju

Daffa marsaleno( X K) medali emas

M.farell (XI IPA 4) medali emas

Ferdian (XI IPS 3) medali perak

Figur (XI IPA 2) medali perak

Rafli Muhammad Iqbal (XI IPA 5) medali perak

Rahka (X A) medali perunggu

Cabang Silat

Mendali Emas Atas Nama Habib

Lebih lanjut Rustiyono menjelaskan,Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) adalah ajang multi -olahrga tertinggi di tingkat daerah serta bergengsi, dalam rangka mencari bakat atlet dibidang olahraga di provinsi Bengkulu.

Dengan adanya prestasi membanggakan yang diperoleh atlet – atlet Siswa SMA N 1 Kota Bengkulu,Atas nama sekolah dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras siswa yang telah mengharumkan nama sekolah dan kontingen dari kota Bengkulu.

Prestasi tersebut diperoleh dengan latihan yang keras serta dukungan dari pelatih, untuk itu Kedepan siswa SMA N 1 Kota Bengkulu tetap kerja keras berlatih agar prestasi tersebut dapat dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan, ungkap Rustiyono.