Siswa MAN 2 Kabupaten Kepahiang Juara Lomba Poco-Poco

Siswa MAN 2 Kabupaten Kepahiang Juara Lomba Poco-Poco

Kepahiang,Berita Nusantara.Com –Siwa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Kepahiang Menjadi Juara 1 dan 2 Lomba Senam Poco-Poco Tingkat Kabupaten, Minggu (28/01/2024).

Lomba senam Poco-Poco  tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kepahiang Ke- yang di ikuti oleh tingkat SMP dan SMA Se-Kabupaten Kepahiang.

Kepala Sekolah Darwin,S.Ag saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Alhamdulillah Siswa MAN 2 Kabupaten Kepahiang dapat meraih  juara 1dan 2 dalam ajang lomba senam Poco-Poco  tingkat SMP dan SMA se-kabupaten Kepahiang.

Tentu dengan prestasi yang diraih anak didiknya tersebut tidak lepas dari kerja keras guru pembimbing dan latihan yang maksimal dari siswa.

Lebih Lanjut Darwin menjelaskan, Sekolah mengirim 2 Group untuk mengikuti lomba senam Poco-Poco yang di selenggarakan bertempat di lapangan Santoso, Alhamdulillah semua mendapat juara yaitu juara 1 dan Juara 2.

Atas prestasi tersebut saya mengucapkan kepada guru pembimbing dan siswa yang membawa nama baik sekolah MAN 2 Kabupaten Kepahiang.

Kedepan saya berharap agar siswa dan siswi MAN 2 Kepahiang untuk lebih giat lagi belajar supaya dapat beprestasi baik akademik maupun non akademik,tutup Darwin.