Bengkel SMK N 4 Kota,Gandeng Yamaha Thamrin Brother

Bengkel SMK N 4 Kota,Gandeng Yamaha Thamrin Brother

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) N 4 Kota Bengkulu terus berinovasi dalam rangka meningkatkan dan menciptakan lapangan kerja bagi siswa dan siswinya.

Salah satu inovasi yang dilakukan ialah dengan membuka bengkel motor secara resmi di halaman depan sekolah SMK N 4 Kota Bengkulu,dengan bekerjasama langsung perusahaan ternama yaitu Yamaha Thamrin Brother .

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMK N 4 Kota Bengkulu Paidi,M.TPd  kepada dewan guru dan siswa disaat persiapan Grand Opening yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 24 Februari Tahun 2023 oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Bengkulu.

Lebih lanjut Paidi mengatakan dengan akan diresmikannya bengkel motor Yamaha di SMK N 4 Kota Bengkulu ini, dapat menjadi motivasi bagi dewan guru dan siswa untuk meningkatkan skill yang dimiliki sehingga dapat melayani masyarakat untuk melakukan servis maupun pergantian suku cadang di bengkel motor yang akan diresmikan nanti.

Selain itu juga dengan adanya Pelayanan servis motor Yamaha di SMK N 4 Kota Bengkulu, dapat meningkatkan pendapatan bagi para siswa dan siswi SMK N 4 Kota Bengkulu.

Kedepan saya berharap SMK N 4 Kota Bengkulu tetap kompak dan terus berinovasi sehingga SMK N 4 Kota Bengkulu semakin maju dan menjadi sekolah kejuruan ternama dipropinsi Bengkulu,tutup Paidi.