DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Rapat R-APBD 2024 Bersama TAPD

DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Rapat R-APBD 2024 Bersama TAPD

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat kerja terkait kelanjutan R-APBD Tahun 2024, bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD). Rapat dipimpin ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, yang didampingi Waka I, Juhaili, S.IP, Waka II, Herliyanto, S.IP dan Dra. Evi Fitriani, MM, selaku Sekwan, yang dihadiri anggota Dewan maupun Tim TAPD, pada hari senin (27/11/2023).

Saat membuka rapat kerja yang dilakukan secara tertutup, Sonti Bakara, mengatakan, sebagai pimpinan rapat dan pimpinan Banggar mohon maaf kepada seluruh yang hadir, karena seyokyanya rapat kerja bandan anggaran DPRD bersama TAPD Bengkulu Utara, dalam hal pembahasan R-APBD tahun anggaran 2024 dilakukan sejak pagi tadi, disebabkan ada beberapa hal sehingga molor hingga pukul 15 : 17 Wib, sore hari.

“Molornya rapat kerja hari ini bukan di sengaja, namun disebabkan masih ada beberapa hal yang perlu dikerjakan, sehingga bisa dilaksanakan pada sore dan jam saat ini,” jelas Sonti Bakara.

Lanjut Sonti Bakara, sesuai jadwal Panmus yang telah di putuskan, rapat pembahasan kelanjutan R-APBD Tahu 2024, bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Bengkulu Utara dapat dilanjutkan kembali secara tertutup.

“Rapat pembahasan R-APBD Tahu 2024, bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Bengkulu Utara pada hari ini dapat dilanjutkan, sebelum dilakukan kesepakan rapat paripurna nantinya,” tandas Sonti.