Eri Yulian Hidayat,Membuka Konsolidasi Pendidikan Propinsi Bengkulu Tahun 2022

Eri Yulian Hidayat,Membuka Konsolidasi Pendidikan Propinsi Bengkulu Tahun 2022

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Dalam rangka menciptakan sinergi positif antar pemangku kepentingan,Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Propinsi Bengkulu menggelar Konsolidasi Pendidikan Pemerintah Daerah Propinsi Bengkulu Tahun 2022,Senin(17/10/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 17 Oktober sampai dengan 18 Oktober 2022 di Hotel Mercure Bengkulua,acara tersebut langsung dibuka oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan propinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat,M.Pd.

Adapun peserta kegiatan tersebut sebanyak 126 Orang terdiri dari Unsur DPRD Bidang Pendidikan se – Propinsi Bengkulu,Sekwan se-Propinsi Bengkulu, Bappeda Se Propinsi Bengkulu,Dinas Pendidikan se Propinsi Bengkulu,Balai Guru Penggerak Propinsi Bengkulu dan Peserta BPMP Propinsi Bengkulu.

Dalam Sambutannya Eri Yulian Hidayat,M.Pd Mengatakan,saya yakin dan percaya sinergi positif antar pemangku kepentingan dapat menjadikan nilai tambah dalam peningkatan mutu pendidikan di Propinsi Bengkulu.

Selain itu juga dengan adanya kegiatan pada hari ini seluruh pemangku kepentingan dapat duduk bersama untuk bisa bersinergi dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Propinsi Bengkulu,tutup Eri Yulian Hidayat.