Guru,Staf dan Siswa SMK N 4 Kota Bengkulu di Vaksin

Guru,Staf dan Siswa SMK N 4 Kota Bengkulu di Vaksin

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Dalam Rangka Mencegah Penularan virus Covid-19 salah satunya adalah Melakukan peningkatan kekebalan tubuh melalui Vaksin,Oleh sebab itu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Kota Bengkulu menggelar Vaksinasi bagi Guru, Staf dan Siswa SMK N 4 Kota Bengkulu.

Kepala Sekolah SMK N 4 DR.Paidi,MT.Pd Melalui Waka Pengembangan Mutu Siswa Yuliana Wetsy,M.Pd.Si Mengatakan ,Vaksinasi ini adalah salah satu bentuk pencegahan yang di lakukan oleh pemerintah pusat bagi masyarakat untuk menghindari terpaparnya virus Covid-19.

Lebih  lanjut Yuliana Menjelaskan, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polda Bengkulu bekerja sama dengan Pihak SMK N 4 Kota Bengkulu.

Adapun Kouta  yang di berikan sebanyak 200 Dosis Vaksin,baik Siswa,guru dan staf  yang akan di Vaksin, Kegiatan tersebut akan dilakukan selama 2 hari mulai tanggal 06 September sampai 07 sebtember 2021.

“Apabila Kouta ini nanti tercukupi atau kurang bahkan lebih tentu akan di koordinasikan dengan pihak penyelenggara yaitu Polda Bengkulu bagaimana mana langkah selanjutnya,yang jelas kita maksimalkan sesuai Kouta yang ada,”Imbuh Yuliana.

Jadi harapan kami sebagai pihak sekolah sangat berterima kasih kepada  pihak Polda yang telah memberikan vaksinasi gratis bagi guru, Staf dan siswa SMK N 4 Kota Bengkulu.

“Dengan telah di lakukannya vaksinasi ini mudah-mudahan tidak ada guru,Staf dan siswa yang terpapar virus Covid-19, sehingga Kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,”tutup Yuliana.