SMK N 5 Kepahiang,persiapkan Asesmen Nasional Berbasis Komputer

SMK N 5 Kepahiang,persiapkan Asesmen Nasional Berbasis Komputer

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Dalam rangka menghadapi ujian Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tingkat SMK yang di jadwalkan pada tanggal 20 September sampai dengan 23 September 2021.

Kepala Sekolah SMK N 5 Kepahiang Helmi Johan,M,Pd saat di konfirmasi media Berita Nusantara.Com mengatakan, untuk menghadapi Asesmen Nasional Berbasis Komputer pihak sekolah telah melakukan berbagai persiapan, seperti mengadakan simulasi tentang menjawab soal-soal yang akan di lakukan secara online, pengecekan Komputer yang akan di gunakan,dan pengecekan jaringan.

Itu semua di lakukan untuk persiapan  menghadapi Asesmen Nasional Berbasis Komputer  agar nantinya  pelaksanaan ujian sesuai yang di harapkan,”Jelas Helmi.

Lebih lanjut Helmi Johan Menjelaskan, untuk peserta Asesmen Nasional Berbasis Komputer nanti terdiri dari 45 Siswa, guru dan Kepsekolah.

“Dalam pelaksanaan nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan (Pokes) seperti memakai masker,Cuci tangan dan menjaga jarak,itu semua di lakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19,”tutup Kepsek.