Hartono: Menggelar Halal bihalal di Rumah Dinas

Hartono: Menggelar Halal bihalal di Rumah Dinas

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang, Hartono melakukan halal bihalal dengan saudara serta rekan kerja sesama Aparatur Sipil Negara (ASN), di rumah dinasnya, pada Sabtu (22/4/2023).

Halal bi halal ini dilakukan setelah, ia melakukan shalat idul fitri di Masjid Agung Baitul Hikmah. Beberapa ASN serta saudara berkunjung ke rumah dinasnya, untuk saling bersilaturahmi.

Ia menjelaskan halal bihalal ini dilakukan, untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama umat muslim, khususnya yang ada di Kabupaten Kepahiang.

“Mudah-Mudahan dengan Kegiatan Halal bihalal ini kita kembali fitrah sehingga dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa Kita kepada Allah SWT”.

Selain itu juga saya Selaku Sekretaris Daerah (Sekda ( Kabupaten Kepahiang mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Kepahiang dan kepada sanak keluarga.Semoga kedepan Pemerintah dan Masyarakat dapat saling bahu membahu untuk membangun kabupaten Kepahiang lebih baik lagi,tutup Sekda.”