Kabar gembira bagi Alumni SMAN/SMKN SLBN Se Propinsi Bengkulu

Kabar gembira bagi Alumni SMAN/SMKN SLBN Se Propinsi Bengkulu

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Kabar gembira bagi Alumni SMAN/SMKN dan SLBN Se Propinsi Bengkulu yang belum mengambil Ijazah,Diknas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu Mengeluarkan Himbauan Pengambilan Ijazah Secara Gratis alias tanpa biaya di Sekolah Masing-masing.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu Drs.Eri Yulian Hidayat,M.Pd Pada hari Senin,(10/10/2022) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Eri Yulian Menjelaskan, Himbauan tentang Pengambilan Ijazah Secara Gratis telah disampaikan kepada kepala sekolah SMAN/SMKN dan SLBN Se Propinsi Bengkulu, untuk di umumkan kepada Alumni sekolah masing-masing baik lewat sepanduk, media massa,untuk mengambil Ijazahnya pada tanggal 12 Oktober sampai dengan 14 November secara gratis bertempat di Sekolah Masing-masing.

“Adapun tujuan pengumuman/himbauan ini adalah, untuk membantu para alumni SMAN/SMKN dan SLBN  yang selama ini mengalami kendala untuk mengambil ijazah dikarenakan ada tunggakan biaya SPP/IPP atau yang lainnya”.

Oleh sebab itu dengan adanya himbaun ini tidak ada lagi alasan bagi alumni SMKN/SMAN dan SLBN Se Propinsi Bengkulu untuk tidak mengambil Ijazahnya, mengingat ijazah itu penting dan aset yang berharga, ujar Kadis.

“Mudah-mudahan dengan adanya Program pengambilan ijazah secara gratis atau tanpa biaya dapat membantu dan meringankan para Alumni SMAN/SMKN dan SLBN di provinsi Bengkulu untuk mendapatkan Ijazahnya,tutup Eri Yulian Hidayat”.