Kadis Dikbud Propinsi Bengkulu Menghadiri HUT ke 15 SMA N 10 Kota Bengkulu

Kadis Dikbud Propinsi Bengkulu Menghadiri HUT ke 15 SMA N 10 Kota Bengkulu

Bengkulu,Berita Nusantara.Com Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat,M.Pd menghadiri Acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 SMA N 10 Kota Bengkulu pada hari Selasa,(15/11/22).

Dalam Sambutannya Eri Yulian Hidayat,M.Pd mengatakan selamat HUT ke 15 SMA N 10 Kota Bengkulu mudah -mudahan kedepan SMA N 10 semakin maju.

Menyambung Sambutan Kepala Sekolah tadi bapak Supian bahwa sekolah SMA N 10 Tahun 2022 ini telah menyelesaikan bangunan 2 Ruang Kelas Baru (RKB)  berkat sumbangan wali murid.

Kalo kita melihat sejarah kebelakang seyogyanya untuk membangun sebuah sekolah memang dipelopori oleh masyarakat, mulai dari persiapan lahan bahan bangunan dan dana yang dibutuhkan itu dilakukan oleh masyarakat sehingga sekolah bisa berdiri , seiring berjalannya perkembangan dunia pendidikan pemerintah akhirnya membantu kekurangan yang belum bisa dilakukan oleh masyarakat sehingga sekolah bisa maju,ujar Eri Yulian.

“Oleh sebab itu tidak heran kalau yang dilakukan oleh SMA N 10 pada hari bersama wali murid, komite bersama-sama membangun ruang kelas baru,memang dari dahulunya sekolah bisa berdiri dikarenakan swadaya masyarakat”.

Tinggal kedepan pemerintah provinsi Bengkulu melalui dinas pendidikan akan membantu secara penuh sarana dan prasarana yang belum bisa dilakukan oleh masyarakat melalui program sekolah tuntas 2023, ungkap Eri Yulian.

Sehingga SMA N 10 kedepan dapat mencetak generasi yang berkualitas apabila sarana dan prasarana yang digunakan lengkap dan nyaman.

“Sekali lagi atas nama pemerintah provinsi Bengkulu saya mengucapkan selamat HUT ke 15 SMA N 10 semoga kedepan lebih maju lagi tutup Eri Yulian Hidayat”.