KBM tatap Muka SMK N 3 BU digelar secara terbatas

KBM tatap Muka SMK N 3 BU digelar secara terbatas

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Seiring menurunnya penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Bengkulu Utara,dengan status level 3 maka Kegiatan belajar Secara tatap muka dapat di lakukan tidak terkecuali SMK N 3 Bengkulu Utara.

Kepala Sekolah SMK N 3 Bengkulu Utara Saipul,S.Pd saat di konfirmasi mengatakan Alhamdulillah Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sudah dapat di laksanakan, berdasarkan surat dari kementerian pendidikan dan kebudayaan nasional (KEMENDIKBUD) melalu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.

“Dikatakan Saipul walaupun Kegiatan belajar sudah dapat di laksanakan secara tatap muka, untuk siswa dan siswi SMK N 3 masih di lakukan secara terbatas dengan sistem bergilir pertingkat setiap harinya, contohnya untuk hari Senin tingkat 1,hari Selasa tingkat 2 dan hari Rabu tingkat 3 dan bergilir seperti itu seterusnya ,”tutur Saipul.

Lebih lanjut Saipul Menjelaskan, walaupun sekarang penyebaran Covid-19 di kabupaten Bengkulu Utara telah menurun kami selaku dewan guru tetap waspada Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, contohnya pakai masker,cuci tangan dan menjaga jarak.itu semua di lakukan demi menghindari penularan virus Covid-19.

“Mudahan-Mudahan Covid-19 ini cepat berlalu semoga aktivitas belajar mengajar maupun aktivitas di masyarakat dapat pulih kembali”,tutup Kepsek.