Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Tangsi Duren Tuntas dikerjakan

Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Tangsi Duren Tuntas dikerjakan

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Desa tangsi Duren Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang adalah salah satu desa wisata yang menjadi aikon propinsi Bengkulu.

Oleh sebab itu pemerintah desa beserta Pemerintah Kabupaten maupun pemerintah propinsi bersinergi untuk menjadikan desa Tangsi Duren menjadi wisata unggulan di provinsi Bengkulu.

Salah satu bentuk perhatian pemerintah desa dalam rangka menjadikan desa wisata yang di kenal oleh daerah maupun pemerintah pusat,pemerintahan desa terus meningkatkan sarana dan prasarana seperti, pembangunan jalan menuju wisata yang di Anggarkan di dalam APBDesa Tangsi Duren tahun 2021.

Sekdes tangsi Duren Wamat menjelaskan, untuk tahun ini pemerintah desa fokus untuk mengembangkan objek wisata tangsi Duren.

Salah satunya adalah akses menuju tempat wisata yaitu berupa jalan yang bagus untuk di lewati wisatawan lokal maupun non lokal.

Lebih lanjut Wamat mengatakan, untuk saat ini jalan rabat beton menuju tempat wisata sudah tuntas di kerjakan,dengan telah di bangunnya jalan yang bagus tentu akan membuat wisatawan Yaman untuk berkunjung ke desa tangsi Duren.

“Dengan banyaknya wisatawan berkunjung ke desa tangsi duren tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat desa tangsi duren, selain itu juga kedepanya akan menjadi sumber pendapatan asli Desa (PAD),”tutup Sekdes.