Pembelajaran di SMK N 4 Kepahiang Masih Sistem Daring

Pembelajaran di SMK N 4 Kepahiang Masih Sistem Daring

Kepahiang,Berita Nusantara.Com SMK N 4 Kepahiang beberapa bulan yang lalu telah selesai melakukan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021-2022 dengan Sistem PPDB berbasis online.

Saat di konfirmasi Kepala Sekolah SMK N 4 Kepahiang Yuwantoro,M.Pd, melalui Bidang Humas Erni Sofiati Menjelaskan, berdasarkan surat Edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, untuk saat pembelajaran di lakukan secara daring.

“Kalau bukan dengan adanya pandemi covid 19 ini, mestinya siswa-siswi SMK N 4 Kepahiang Melakukan pembelajaran secara tatap muka, mengingat hal tersebut untuk saat ini kami masih melakukan pembelajaran secara daring,”Kata Erni.

Meski Kegiatan belajar  mengajar dilakukan secara  Daring , anak-anak yang baru masuk di tahun ini tidak merasa kecewa di karenakan masih tingginya penyebaran Virus Covid-19.

“Oleh sebab itu,kami berharap kepada anak-anak untuk bersabar,agar kegiatan tatap muka bisa dilakukan,sambil menunggu petunjuk dari Dinas Pendidikan Propinsi Bengkulu dan penurunan penyebaran virus Covid-19 .”Kata Erni.