Pemdes Dusun Curup bangun Gedung TPQ

Pemdes Dusun Curup bangun Gedung TPQ

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara membangun Gedung Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) menggunakan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021.

Kades Dusun Curup Darmudi Mengatakan, untuk menyiapkan generasi penerus yang berilmu dan berakhlak mulia perlu disiapkan sejak dini,salah satunya adalah menyiapkan sarana dan prasarana dengan membangun taman Pendidikan Al-Qur’an ini, tandas kades.

Oleh sebab itu saya selaku kepala desa sangat berharap apabila pembangunan TPQ ini  selesai di bangunan anak-anak dapat belajar tentang ilmu agama yaitu Al-Qur’an .

Lebih lanjut kades Mengatakan,di dalam pembangunan gedung TPQ ini, Terkhusus Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) agar benar-benar bekerja sesuai Rencana Anggaran Biaya yang telah di tentukan,supaya Pembangunan sesuai yang kita harapkan semua.

Di samping itu juga, selain pekerjaan sesuai renca Anggaran biaya tentu tidak kala penting adalah laporan administrasi yang harus di pahami oleh TPK,jangan di kemudian hari ada masalah,saya tidak mau itu terjadi, Tutup Kades.