Pemdes Kota Lekat Mudik bagikan BLT 3 bulan sekaligus

Pemdes Kota Lekat Mudik bagikan BLT 3 bulan sekaligus

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Kota Lekat Mudik Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara membagikan BLT 3 bulan sekaligus yaitu bulan ke 6,7,8 Kepada 49 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Jum’at 03/09/2021.

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa di hadiri oleh BPD,Babinkantibmas, perangkat desa dan 49 Keluarga Penerima Manfaat.

Dalam sambutannya Kades Lailatul Azhar mengatakan, Kegiatan pada hari ini adalah pembagian BLT yang akan di bagikan 3 bulan sekaligus yaitu bulan ke 6, 7, 8 yang sudah di Anggarkan di dalam APBDesa Tahun 2021 selama 12 bulan artinya kalau sudah di bagikan pada hari tinggal 4 bulan lagi yang belum di bagikan kepada 49 penerima manfaat.

“Lebih lanjut kades menyampaikan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu pakai masker,cuci tangan dan menjaga jarak ini semua di lakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19,”tegas kades.

Disamping itu juga saya berharap kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), untuk mempergunakan bantuan tersebut membeli kebutuhan pokok seperti sembako.

Mengingat untuk saat ini ekonomi masih dalam keadaan sulit di karenakan dampak pandemi virus Covid-19 yang masih cukup tinggi.

Harapan kami selaku Pemerintah Desa bantuan ini betul-betul dapat membatu masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

Terakhir saya ingatkan Kepada Masyarakat yang menerima Bantuan BLT ini, untuk menjadi contoh kepada warga yang lain agar tetap mematuhi protokol kesehatan di dalam aktivitas sehari-hari.

“Itu semua dengan tujuan untuk menghindari penularan virus Covid-19 di masyarakat.tekhusus masyarakat kota lekat mudik,”tutup kades.