Pemdes Meranti Jaya bagikan BLT dua Bulan Sekaligus

Pemdes Meranti Jaya bagikan BLT dua Bulan Sekaligus

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Meranti Jaya Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang membagikan Bantuan Langsung Tunai ((BLT) kepada 52 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),dua bulan sekaligus yaitu bulan November dan Desember,Rabu 15/12/2021.

Kades Jalaluddin dalam Sambutannya Mengatakan, Kegiatan pada hari ini adalah Pembagian BLT Terakhir.yang mana didalam APBDesa Tahun Anggaran 2021 telah di Anggarkan selama dua belas bulan.

Oleh sebab itu saya harapkan kepada masyarakat,agar dapat menggunakan Dana yang diterima dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari seperti pembelian sembako.

Lebih lanjut Kades Mengatakan, untuk tahun depan salah satu syarat untuk mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), adalah sudah di Vaksinasi Covid-19.Oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat yang menerima tahun 2021, apabila belum Vaksinasi segera lakukan Vaksinasi apabila di tahun 2022 untuk di usulkan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Apabila syarat tersebut tidak dapat di penuhi maka masyarakat jangan marah kepada Pemerintah Desa, dikarenakan jauh – jauh hari saya sudah ingatkan, Oleh sebab itu saya Selaku Pemerintah Desa akan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya salah satunya adalah bantuan langsung tunai (BLT) dengan catatan cukup syarat,tutup Kades.”