Pemdes Meranti Jaya Salurkan BLT-DD Bulan April-Mei Kepada Masyarakat

Pemdes Meranti Jaya Salurkan BLT-DD Bulan April-Mei Kepada Masyarakat

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Meranti Jaya Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan April dan Mei Kepada Masyarakat,Jum’at (13/05/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Plt.Camat, Babinsa,Bhabinkantibmas, BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kades Jalalludin dalam Sambutannya Mengatakan,Pada hari ini Pemerintah Desa Meranti Jaya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mulai dari bulan April dan Mei, masing-masing penerima mendapatkan 600.000/KPM.

Lebih lanjut Kades Menyampaikan Kepada Masyarakat agar mempergunakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2022 dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti sembako, dikarenakan saat ini ekonomi masyarakat belum pulih seutuhnya, walaupun Virus Covid-19 sudah melandai.

Oleh sebab itu pergunakanlah bantuan tersebut dengan sebaik mungkin,mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kita berdo’a kepada Allah SWT, Semoga Virus Covid-19 tidak menyebar lagi dan tidak kembali lagi sehingga kehidupan kita semua dapat normal seperti semula,Tutup Kades.