Pemdes Pulo Geto Salurkan BLT 2 Bulan Sekaligus

Pemdes Pulo Geto Salurkan BLT 2 Bulan Sekaligus

Kepahiang,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Pulo Geto Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) 2 Bulan Sekaligus yaitu bulan April-Mei, adapun jumlah penerima sebanyak 89 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),Kamis (12/05/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa,Bhabinkantibmas, Perangkat Desa dan Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Dalam Sambutannya Kades M.Nursidarsyah Menjelaskan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Pulo Geto dapat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada Masyarakat.Adapun Jumlah Penerima Sebanyak 89 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Lebih lanjut M.Nursidarsyah mengatakan, untuk saat ini pemerintah Desa telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) , Sebanyak 5 Bulan mulai bulan Januari – Mei, oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat untuk mempergunakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti sembako,mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,imbuh Kades.

“Terakhir Pesan Saya Kepada Masyarakat walaupun Virus Covid-19 sudah melandai namun tetap menjaga kesehatan dan waspada terhadap Virus Covid-19,mudah-mudahan penyebaran Covid-19 ini tidak kembali lagi,sehingga kehidupan di masyarakat dapat normal lagi dan ekonomi masyarakat dapat pulih seperti semula ,Tutup Kades”.