Pemdes Sumber Rejo Salurkan BLT-DD Tahap I

Pemdes Sumber Rejo Salurkan BLT-DD Tahap I

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 65 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),Kamis (14/04/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Ca onmat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa,Bhabinkantibmas, Perangkat Desa dan Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Dalam Sambutannya Kades Mulyono Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Sumber Rejo Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap I,yaitu bulan Januari-Maret Tahun Anggaran 2022.

“Lebih lanjut Kades Menyampaikan, walaupun Virus Covid-19 sudah melandai tapi kita tetap wasda dengan menerapkan protokol kesehatan,hal tersebut untuk mencegah penularan virus Covid-19 kembali,ungkap kades”.

Selanjutnya saya tekankan kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT),agar dapat mempergunakan Bantuan tersebut untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti sembako, yang mana masing-masing penerima mendapatkan 900.000/KPM.

“Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,dan kita berharap kedepan Virus Covid-19 ini benar-benar hilang dan tidak kembali lagi, sehingga kehidupan di masyarakat dapat normal kembali dan ekonomi masyarakat dapat pulih kembali lagi,Tutup Kades”.