Pemdes Tanjung Taman bagikan BLT-DD Kepada Masyarakat

Pemdes Tanjung Taman bagikan BLT-DD Kepada Masyarakat

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Tanjung Raman Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT),Kepada 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),Kamis (30/06/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa,Bhabinkantibmas, Perangkat Desa dan Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Pjs.Kades Iis Wandi dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT),Bulan April,Mei dan Juni.Adapun jumlah penerima sebanyak 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Lebih lanjut Kades Menyampaikan, agar Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan Walaupun untuk sekarang ini Virus Covid-19 sudah melandai namun kita tetap wasda, ungkap Kades.

Selanjutnya saya berharap kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), benar-benar mempergunakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti sembako,ujar Kades.

“Mudah-Mudahan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”.

“Terakhir saya berpesan kepada masyarakat terutama yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada hari ini, untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa pada tanggal 6 Juli Minggu depan,jangan golput gunakanlah hak pilih untuk mencari sosok Pemimpin Desa Tanjung Raman Kedepan yang bisa membawa kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,Tutup Kades”.