Pemdes Talang Pasak Salurkan BLT -DD Kepada Masyarakat

Pemdes Talang Pasak Salurkan BLT -DD Kepada Masyarakat

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Talang Pasak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT),bulan April Mei dan Juni Kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),Kamis (30/06/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa,Bhabinkantibmas, serta Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kades Herman Zohri dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) tiga bulan sekaligus yaitu bulan April-Juni masing-masing penerima mendapatkan 900.000/KPM.

“Lebih lanjut Kades Menyampaikan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat dalam menghadapi dampak Virus Covid-19 yang mana akibat Virus Covid-19 ini Ekonomi Masyarakat menurun,oleh sebab itu saya berharap kepada masyarakat untuk mempergunakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut, untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti sembako,ujar Kades” .

“Mudah-Mudahan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,semoga kedepan Virus Covid-19 tidak menular kembali sehingga ekonomi masyarakat dapat pulih seperti semula, tutup kades”.