Pemdes Pelabai bagikan BLT

Pemdes Pelabai bagikan BLT

Lebong,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Pelabai Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong,bagika BLT kepada 48 Penerima Manfaat (KPM).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, BPD, Babinsa,Babinkantibmas, Pendamping Desa dan Peserta Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT),pada hari  Selasa,06/07/2021.

Kades Palwan dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini pemerintah desa menyalurkan BLT Dana Desa Kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 48 Penerima Manfaat (KPM).

Adapun tujuan pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah untuk mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan di salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah pusat melalui Pemerintah Desa dapat sedikit mengurangi beban masyarakat, terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti pembelian sembako, imbuh Kades.”

Selain itu juga, saya ingatkan Kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), untuk mencegah penularan virus Covid-19, tutup Kades.