Pemdes Kembang Manis Salurkan BLT Tahap 8 dan 9

Pemdes Kembang Manis Salurkan BLT Tahap 8 dan 9

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara, menyalurkan BLT Dana Desa (DD) Kepada 38 Penerima Manfaat (KPM).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat,BPD, Babinsa,Babinkantibmas, Pendamping Desa dan Peserta Penerima BLT,pada hari Kamis,16/09/2021 di Aula Kantor Desa.

Kades Bambang Iskandar dalam sambutannya mengatakan, Pembagian BLT pada hari ini dilakukan  dua bulan sekaligus, yaitu untuk bulan Agustus dan September artinya kedepan tinggal tiga bulan lagi.

“Lebih lanjut kades menyampaikan,bagi masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) agar dapat menggunakan Dana yang diterima untuk kebutuhan sehari-hari seperti membeli sembako, dikarenakan untuk saat ini masih dalam keadaan sulit dikarenakan pandemi Covid-19,”

Selain itu juga saya ingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kehidupan dimasyarakat dapat berjalan normal kembali lagi, sehingga perekonomian masyarakat dapat pulih kembali seperti semula,Tutup Kades.