Pemdes Suka Datang I Salurkan BLT-DD Kepada Masyarakat

Pemdes Suka Datang I Salurkan BLT-DD Kepada Masyarakat

Lebong,Berita Nusantara.Com Pemerintah Desa Suka Datang I Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong bagikan BLT-DD Kepada Masyarakat, Selasa (24/05/2022) di kantor desa suka datang I.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat, Babinsa, BPD, Pendamping Desa,Bhabinkantibmas, Perangkat Desa dan Peserta Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kades Suan dalam Sambutannya Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Desa Suka Datang I dapat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan Januari-Maret tahun 2022 Kepada Masyarakat.

Adapun jumlah penerima sebanyak 79 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mana penerima tersebut sudah melalui musyawarah desa dan benar-benar masyarakat yang berhak untuk mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT), ungkap Suan.

Selain itu juga saya menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin Covid-19 baik Vaksin 1, Vaksin 2 dan Vaksin Boster, untuk segera melakukan vaksin terkhusus bagi warga yang mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) diwajibkan sudah melakukan Vaksin Boster, ungkap Kades.

Lebih lanjut Kades Menjelaskan Vaksin Covid-19 itu penting, selain untuk meningkatkan imunitas tubuh  bermanfaat bagi warga dikarenakan apabila ada bantuan maupun urusan dengan pemerintah masyarakat tidak ada masalah.

“Oleh sebab mari kita jaga protokol kesehatan dan melakukan vaksin Covid-19,agar kita semua terbebas dari Virus Covid-19, tutup Kades”.