Pemdes Suka Makmur Giri Mulya Realisasikan DD 40 % Tahap I

Pemdes Suka Makmur Giri Mulya Realisasikan DD 40 % Tahap I

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Dalam rangka meningkatkan serapan Anggaran pengelolaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2022.Pemerintah Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara telah merealisasikan Dana Desa (DD) 40 % Tahap I.

Kades Karnu menyampaikan,di akhir masa jabatannya sebagai kepala desa Suka Makmur,ia telah melaksanakan beberapa program dan kegiatan yang telah dituangkan didalam APBDES Tahun Anggaran 2022.

Adapun Kegiatan yang telah dilakukan seperti pembagian BLT Kepada Masyarakat, Pemberdayaan dan Pembangunan.

Lebih lanjut Karnu mengatakan, setelah dilantiknya Kepala Desa yang baru pada tanggal 29 Juli mendatang,saya berharap Kepada Kades yang baru untuk melanjutkan Program-Program yang telah di susun dalam APBDes untuk dilanjutkan.

Sehingga pembangunan yang telah direncanakan dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah disepakati oleh masyarakat,BPD dan pemerintah desa.untuk kemajuan masyarakat desa sumber makmur,imbuh Kades.

“Terakhir saya berpesan Kepada perangkat Desa dan BPD untuk mendukung program atau Visi Misi Kepala Desa yang baru, dalam rangka menjalankan pemerintahan desa kedepan.sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.untuk mewujudkan masyarakat yang Mandiri,Maju dan Sejahtera,Tutup Kades”.