Pilkades Wonoharjo berjalan dengan Sukses

Pilkades Wonoharjo berjalan dengan Sukses

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara hari ini Rabu tanggal 06 Juli Tahun 2022 menggelar Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) secara serentak di 183 Desa Se-Kabupaten Bengkulu Utara ,Salah satunya adalah Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya  Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun jumlah pasangan calon kepala desa, di ikuti dua pasangan calon,yaitu Calon Nomor Urut 1.Wasis Subroto dan Nomor Urut 2. Haryanto.

Berdasarkan hasil Rekapitulasi Perhitungan perolehan Suara Calon Nomor Urut 1. Wasis Subroto mendapatkan 644 Suara sedangkan Calon Nomor Urut 2.Haryanto mendapatkan 816 Suara.

“Saat dikonfirmasi Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Wonoharjo Putut Handogo Mengatakan, Alhamdulillah Proses Pemilihan Kepala Desa Sudah Selesai,berjalan dengan Sukses dan lancar.

“Proses selanjutnya adalah penyerahan berita acara hasil pleno perhitungan perolehan suara dari Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) ke Badan Pemusayawaratan Desa (BPD) untuk diserahkan Ke Kecamatan,ungkap Putu”.

“Selain itu juga,Kades terpilih Haryanto Mengatakan, saya Mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), yang telah bekerja Keras Untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Wonoharjo,dan juga saya ucapkan terima Kepada Masyarakat yang telah mempercayai ia kembali untuk memimpin Desa Wonoharjo 6 Tahun Kedepan.

“Selanjutnya saya berharap kepada masyarakat tidak ada lagi perbedaan  antara pendukung saya dan pendukung pak Wasis Subroto kita semua sama,yaitu sama -sama masyarakat Desa Wonoharjo,Kata Haryanto.”

“Sehingga kedepan untuk membangun Desa Wonoharjo Lebih baik diperlukan dukungan semua masyarakat . mudah -mudahana dapat menjadikan desa Wonoharjo desa mandiri,maju dan sejahtera, tutup Haryanto”.