Pilkades Jogja Baru berjalan dengan Sukses

Pilkades Jogja Baru berjalan dengan Sukses

Bengkulu Utara,Berita Nusantara.Com Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara hari ini Rabu tanggal 06 Juli Tahun 2022 menggelar Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) secara serentak di 183 Desa Se-Kabupaten Bengkulu Utara ,Salah satunya adalah Desa Jogja Baru Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara.

 

Adapun jumlah pasangan calon kepala desa Jogja Baru periode 2022-2028 di ikuti dua pasangan calon,yaitu Calon Nomor Urut 1.Iis Yadi dan Nomor Urut 2. Jamili.

Berdasarkan hasil Rekapitulasi Perhitungan perolehan Suara Calon Nomor Urut 1. Iis Yadi mendapatkan 190 Suara sedangkan Calon Nomor Urut 2.Jamili mendapatkan 46 Suara.

“Saat dikonfirmasi Kades Junaidi Mengatakan, Alhamdulillah Proses Pemilihan Kepala Desa Sudah Selesai dan saya ucapkan Selamat Kepada Kades Terpilih,bagi Calon yang belum terpilih untuk Legowo atas pilihan masyarakat. namun saya berharap tidak ada lagi perbedaan di tengah-tengah masyarakat,mari bersama-sama kita dukung kepemimpinan kades terpilih yang baru, mengingat saya tidak mencalonkan lagi sebagai Kades,maka saya harapkan program-program yang selama ini sudah dijalankan agar tetap dilanjutkan kembali, seperti pembangunan infrastruktur, Pemberdayaan ibu-ibu PKK, Kelompok Tani, Pendidikan dan Kesehatan, Ungkap Kades.

“Selain itu juga, saya ucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), yang telah bekerja Keras Untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Jogja Baru, Sehingga terpilihnya Kades definitif secara demokratis, semoga dikepimipin kades baru desa Jogja Baru lebih Mandiri, Maju dan Sejahtera,tutup Kades”.