Pilkades Marga Sakti berjalan dengan Sukses

Pilkades Marga Sakti berjalan dengan Sukses

Arga Makmur,Berita Nusantara.Com  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara hari ini Rabu tanggal 06 Juli Tahun 2022 menggelar Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) secara serentak di  183 Desa Se-Kabupaten Bengkulu Utara ,Salah satunya adalah Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun jumlah pasangan calon kepala desa Marga Sakti periode 2022-2028 di ikuti dua pasangan calon,yaitu Calon Nomor Urut 1.Sumaryono dan Nomor Urut 2. Sulomo.

Berdasarkan hasil Rekapitulasi Perhitungan perolehan Suara Calon Nomor Urut 1. Sumaryono mendapatkan 2.933 Suara sedangkan Calon Nomor Urut 2.Sulomo mendapatkan 272 Suara.

“Saat di wawancarai di kediamannya Kades terpilih Sumaryono mengatakan, Alhamdulillah berdasarkan Rapat Pleno Penetapan Kepala Desa terpilih dirinya mendapat suara terbanyak dari lawannya yaitu Sulomo”.

“Lebih lanjut Sumaryono mengatakan, terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya sehingga dirinya dapat memimpin Desa Marga Sakti enam tahun kedepan, selain itu juga saya ucapkan terimakasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) yang telah bekerja keras untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa terpilih Periode 2022-2028 mendatang,ungkap Sumaryono”.

“Kedepan saya berharap kepada masyarakat untuk saling bahu membahu dalam membangun Desa Marga Sakti yang Mandiri,Maju dan Sejahtera.