Pilkades Sido Mukti Berjalan dengan Sukses

Pilkades Sido Mukti Berjalan dengan Sukses

Arga Makmur,Berita Nusantara.Com  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara hari ini Rabu tanggal 06 Juli Tahun 2022 menggelar Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) secara serentak di  183 Desa Se-Kabupaten Bengkulu Utara ,Salah satunya adalah Desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun jumlah pasangan calon kepala desa Sido Mukti periode 2022-2028 di ikuti dua pasangan calon,yaitu Calon Nomor Urut 1  Suyanto,S.IP dan Nomor Urut 2 Joni,S.IP.

Saat di Konfirmasi Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Parwadi mengatakan, Alhamdulillah Rapat Pleno penetapan Kepala Desa terpilih sudah dilakukan,Adapun Calon Nomor Urut 1 mendapatkan perolehan suara sebanyak 1.439 Suara dan Calon Nomor Urut 2 sebanyak 402 Suara.

Berdasarkan hasil Perhitungan perolehan suara tersebut, maka Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) memutuskan Calon Nomor Urut 1 Suyanto,S.IP sebagai Kepala Desa Sidomukti Periode 2022-2028.

“Selain itu juga Sekretaris Desa sekaligus merangkap sebagai Plh.Kepala Desa Sujianto Mengatakan,Kami sangat bersyukur atas pemelihan Kepala Desa Sido Mukti berjalan dengan lancar dan Sukses tanpa ada hambatan yang berarti, Ungkap Sekdes”.

“Lebih lanjut Sekdes mengatakan, saya selaku Kepala Sekretariat Sekaligus Merangkap Pelaksana Harian Kepala Desa, Mengingat Kepala Desa Definitif sedang Cuti mengikuti Pemilihan Kepala Desa,maka saya yang bertanggung jawab terhadap secara administrasi dan Roda Pemerintahan di Desa Sido Mukti. Oleh sebab itu saya sangat  berterima kasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) yang telah bekerja keras  siang dan malam dalam rangka melaksanakan tahapan pemilihan kepala desa dan pada akhirnya pelaksanaan pemilihan kepala desa berjalan dengan lancar dan sukses ,tutup Sekdes”.